Sirop Tjampolay

10008

Produk baru

Sirop Tjampolay adalah sirop khas cirebon. Sirop ini sangat cocok untuk sop buah maupun ditambahkan dengan es campur dan minuman lainnya, rasanya yang khas sangat cocok untuk anda penikmat sirup. Yang best seller adalah sirup pisang susu dan sirup mangga gedong. kadaluarsa sirup ini adalah 1thn.

Berat : 630 ml / 1.310 gr

50 item

Rp‎ 29.500

Info lebih lanjut

Ciri paling mudah yang bisa ditemukan pada sirup Tjampolay adalah desain merk yang terkesan sederhana dan menggunakan botol dengan kemasan 630ml. Mengunakan tagline “Rasanja sedap, baoenja wangi.” Seperti ingin mempertahankan gaya desain mereknya ketika pertama kali hadir di tahun pada 11 Juli 1936, sirup Tjampolay tetap menggunakan ejaan lama. Entah karena produk ini banyak ditiru, sehingga pada bagian merek dituliskan peringatan dari produk tiruan.

Tan Tjek Tjiu adalah pelopor dari Sirup Tjampolay ini, ketika ia meninggal pada tahun 1964, ketika itu Sirup Tjampolay juga ikut tak berproduksi lagi. Hingga kemudian 6 tahun kemudian, di tangan Setiawan, anak dari Tan Tjek Tjiu, Sirup Tjampolay kembali di produksi. Saat itu Tjampolay baru hadir dalam 3 varian rasa yaitu Rozen Roos, asam jeruk dan nanas. Tetapi bisnis Tjampolay tentu tidak mudah, kembali Tjampolay harus tutup. Hingga kemudian pada tahun 1983, ketika bisnis Tjampolay beralih ke tangan generasi ketiga yaitu anak dari Setiawan yang bernama Budiman, dibuatlah berbagai varian rasa lainnya.

Kini, Sirup Tjampolay telah menjadi oleh-oleh khas Cirebon. Sama dengan sirup-sirup legendaris lainnya, sirup ini menggunakan bahan gula alami. Karena kealamiaan bahan-bahannya, seperti sirup merek lainnya yang legendari, sirup cap buah Tjampolay dianggap mampu untuk mengobati penyakit lever.

Catatan :

Kami akan selalu berusaha membungkus/packing produk seaman dan semaksimal mungkin. Kami tidak bertanggung jawab jika produk hancur dalam perjalanan mengingat produk sangat rentan pecah.

Related Products

Top